oleh

Pilkada Butur, Masyarakat Bonegunu Optimis menangkan Pasangan RIDA

TOPIKTERKINI.COM – BUTUR | Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Buton Utara Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) Melakukan Kampanye Terbatas dua tempat yakni kelurahan Bonegunu dan desa Desa Damai Laborona Kecamatan Bonegunu, Jum’at 23 Oktober 2020.

Kampanye Terbatas yang dilakukan pasangan RIDA di setiap desa-desa maupun keluruhan tentunya tidak lepas dengan protokol kesehatan yang ada di tengah pandemi COVID-19 saat
ini.

Kehadiran paslon nomor urut 1 tersebut disambut meriah oleh masyarakat Kelurahan Bonegunu dan Desa Damai Laborona dengan pengalungan bunga. Bahkan kebanyakan warga rela berdiri di luar tenda menyaksikan dan mendengarkan orasi kampanye yang di sampaikan oleh paslon akronim RIDA.

Pada kesempatan itu,dalam pelaksanaan kampanye terbatas pasangan RIDA.di kelurahan Bonegunu dan Desa Damai Laborona, Masyarakat setempat mengusulkan Perbaikan infrastruktur jalan Darat secara umum dan Perbaikan jalan darat yang Menghubungkan Lahumo ke Pure.

Kami Berharap kepada Calon Bupati Buton utara dan Calon Wakil Bupati Buton Utara yaitu Pak RIDWAN ZAKARIA-AHALI Ketika Terpilih Menjadi Bupati Buton Utara kedepan, dan Insyah ALLAH Menang agar persoalan akses jalan ini di perhatikan dan diperbaiki semua infrastruktur jalan yang ada di Wilayah kecamatan Bonegunu

Dan kami mengusulkan juga untuk pembenahan jalan darat yang menghubungkan Lahumoko-pure,dengan jarak kurang lebih 12 km.sebab itu merupakan akses untuk melakukan aktifitas kami masyarakat, baik aktifitas ekonomi, aktifitas kunjungan ke daerah daerah lain,dan itu sangat penting bagi kami untuk memudahkan terobosan melakukan aktifitas untuk meningkatkan perekonomian dengan akses jalan tersebut.

Kami siap Menangkan pasangan RIDA pada tanggal 9 Desember mendang di kelurahan Bonegunu dan desa Damai Laborona,yang penting akses jalan darat kedepannya akan di perhatikan,dan di perbaiki dlam wilayah kecamatan Bonegunu,dan khususnya yg menghubungkan Lahumoko dan pure agar segera di benahi.ungkap salah satu masyarakat Desa Damai Laborona,yg tdk mau disebutkan namanya.

Pasangan dengan akronim Rida.dalam kesempatan Kampanye terbatas kali ini,manyampaikan niat,rencana serta program-program prioritas RIDA di hadapan masyarakat kelurahan Bonegunu dan Desa Damai Loborona.

Dalam orasi Kampanye terbatas,Pasangan Nomor Urut 1 yang Ber Akronimkan RIDA.memaparkan beberapa program kerja yang di rencanakan oleh RIDA Jika di beri amanah oleh rakyak untuk Wilayah Kecamatan Bonegunu,khususnya kelurahan Bonegunu dan Desa Damai Laborona.

Pasangan RIDA,insyah Allah Persoalan infrastruktur akan di benahi dan perbaiki dari mata ke mata lagi.ketika menjadi bupati 2021-2026. Persoalan infrastruktur jalan darat,itu sudah menjadi program prioritas pasangan RIDA Kedepan,akan kami memaksimalkan pembengunan infrastruktur jalan yang ada di Seluruh wilayah 6 kecamatan di kabupaten Buton utara, khusunya jalan yang ada di kecamatan Bonegunu.

Kemudian soal akses jalan darat yang menghubungkan Lahumoko dan Pure itu juga akan Menjadi tugas kedepan pasangan RIDA untuk Membenahi dan Memperbaiki ketika terpilih menjadi Bupati Buton Utara periode 2021-2026.
Tida Hanya itu,Pasang RIDA,akan mengembangkan pariwisata-parwista yang ada setiap wilayah desa maupun kelurahan,contoh seperti pantai yg ada di desa Damai Laborona saat ini,
Pantai ini bisah menjadi sebuah wisata ketika di tatah dengan baik.

Pak AHALI,SH.MH.Sebagai Calon Wakil Bupati Buton utara, menyampaikan Soal infrastruktur jalan darat yang hari ini menjadi tugas kita bersama untuk bagaimana kita bangun Negri ini.

Lanjut pak Ahali, ketika pasangan RIDA deberi amanah dan kepercayaan oleh masarakat kabupaten Buton utara untuk membawa dan membangun Negeri ini, insyah allah Persoalan infrastruktur jalan darat kami akan atasi,kami akan benahi,dan perbaiki.

Kemudian soal akses jalan yang menghubungkan LAHUMOKO dan PURE, soal kondisi jalan itu saya tau persis.saya sebagai masyarakat di sini,sebagai perwakilan masyarakat, ini memang penting untuk kemudian di benahi, jalan Yang menghubungkan dari Lahumoko ke pure ini merupakan Akses-akses jalan yang memiliki fungsi utama untuk menompang perekonomian masyarakat Bonegunu,kambowa pada khususnya dan pada umumnya masyarakat kabupaten Buton Utara dan akses ini kami akan benahi, dan perbaiki ketika kami terpilih menjadi bupati Buton utara kedepan

Bukan hanya itu, Kami juga di setiap Melakukan Kampanye-kampanye Terbatas di beberapa Desa maupun kelurahan, persoalan akses jalan slalu kami Sampaikan dan itu akan menjadi Program Prioritas kami dalam Membawa Buton Utara Menjadi Daerah yang Maju,dan Mampu Bersaing Dengan Daerah-Daerah Lain.akses Jalan darat itu penting untuk diparbaiki demi Kelancaran per ekonomi suatu Daerah dan Masyarakat setempat, tutur Calon Wakul Bupati Buton Utara,AHALI,SH.MH Saat kampanye terbatas desa Damai Laborona

Laporan: Jean Arsat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed