oleh

Enam Finalis Vidio Pendek, Akan Bertarung di Grand Final Besok

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Lomba Vidio Pendek antar pelajar SLTA yang digelar Bawaslu Kabupaten Bantaeng, memasuki babak grand final yang akan dilangsungkan besok 26/10. Hal ini disampaikan Humas Bawaslu Bantaeng Isriami dalam pesan singkatnya via Whatsapp, Minggu 25/10/2020.

Kegiatan lomba Vidio ini, diikuti 11 vidio yang diterima panitia sejak 21 September sampai 19 Oktober 2020, semua vidio yang masuk ditayangkan di chanel You tube humas Bawaslu Bantaeng, tutur Isiami

Dia juga mengatakan bahwa Untuk mendapatkan tiket ke grand final, vidio yang ditayangkan melalui chanel you tube humas Bawaslu Bantaeng harus mengumpulkan like(suka) dari pemirsa yang dibuka hingga 23 Okrober 2020, yang selanjutnya 6 (enam) Vidio yang memperoleh like terbanyak dari pemirsa berhak mendapatkan tiket ke Grand final, kata Ami sapaan akrab Isriami humas Bawaslu Bantaeng.

Disebutkan, 6 tim yang maju ke Babak grand final lomba vidio pendek adalah SMA Neg. 5, SMA Negeri 1, SMA Negeri 4, SMA Negeri 6, SMA Muhammadiyah dan MA As’adiyah Dapoko.

Para Finalis yang terpilih, selanjutnya akan berjuang kembali di Grand Final Lomba Video Pendek yang dirangkaikan dengan Workshop Pengawasan Partisipatif pada Hari Senin, 26 Oktober 2020 di Gedung KNPI Bantaeng.

Lomba Vidio pendek pencegahan pelanggaran Pemilu/Pemilihan tingkat SMA se Kabupaten Bantaeng dengan tema pelajar kreatif dan partisipatif ini berdurasi 3 menit maksimal 5 menit, jelasnya

Ketua Bawaslu Kabupaten Bantaeng yang dihubungi via ponselnya mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan pelajar yang masih beraktifitas dari rumah dapat lebih kreatif mengisi waktu luang dirumah dengan kegiatan yang lebih bermanfaat, tutur Saleh.

Harapan besarnya masih kata Saleh, adalah meningkatkan pengawasan partisipatif sekaligus memberikan edukasi kepada pemilih pemula dan masyarakat, agar lebih memahami bagaimana berdemokrasi yang baik dan benar, pungkas Saleh.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed