oleh

Ikan di sungai Angkag mati diduga karena di Racun, JT : Polres Bolmong Harus Tindaki Pelaku

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Ikan di sungai ongkag Desa Dumoga Timur empat mati diduga karen di racun membuat anggota DPRD Sulut, James Tuuk angkat bicara, Senin (26/10/2020).

Ikan di sungai Angkag mati diduga karena di Racun, JT : Polres Bolmong Harus Tindaki PelakuKematian ikan-ikan di Sungai Ongkag, awalnya diketahui dari postingan salah satu warga Desa Dumoga Empat, Mas M. Manggopa.

Ia menuliskan di sosial media untuk menghimbau masyarakat, khususnya Dumoga Empat, sehubungan dengan banyaknya ikan mati di sungai Ongkag, meminta agar tidak mengkonsumsi ikan yang sudah mati, mengingat kadar racun yang mematikan ikan belum diketahui.

Ikan di sungai Angkag mati diduga karena di Racun, JT : Polres Bolmong Harus Tindaki Pelaku
James Tuuk

Melihat kondisi tersebut, James Tuuk (JT) meminta, pihak Polsek Dumoga Timur dan Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk segera mengusut kejadian tersebut.

Jika kematian ikan disebabkan oleh alam sendiri, tidak apa-apa, namun jika ada tangan-tangan nakal yang sudah merusak ekosistem sungai. “Saya meminta kepada Polres Dumoga Timur dan Kapolsek Bolmong untuk menindaki pelaku,” Tegas JT.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed