oleh

Hari Pertama Operasi Zebra Tinombala, Sat Lantas Polres Tolitoli Bagikan Brosur dan Tempel Stiker

Topikterkini com.Tolitoli.– Mengawali digelarnya Operasi Zebra Tinombala 2020, Satlantas Polres Tolitoli melaksanakan sosialisasi tentang tertib lalu lintas kepada para pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat di Kabupaten Tolitoli, Senin (26/10/2020).

Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP Muriyanto SH saat memimpin kegiatan mengatakan, himbauan ini dilakukan oleh pihaknya dengar cara melakukan pembagian brosur dan penempelan stiker di masing-masing kendaraan para pengendara.

“Kami sengaja melaksanakan sosialisasi, ini dilakukan agar masyarakat mengetahui dan tidak kaget apabila ada kegiatan razia dalam rangka Operasi Zebra Tinombala 2020 Polres Tolitoli” kata Kasat Lantas.

“Dalam kegiatan sosialisasi tersebut selain di wajibkan agar tertib berlalu lintas, para pengendara juga harus disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19, yakni selalu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,“ tambah Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 26 oktober sampai dengan 8 november 2020.

Kasat Lantas menyebutkan ada empat sasaran operasi kali ini yaitu surat-surat kendaraan, Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan kendaraan dan pengendara serta barang-barang lainnya yang membahayakan dan mengarah ke tindak pidana yaitu senjata tajam, minuman keras, bahan peledak dan pencurian kendaraan bermotor.

Laporan : J.Landeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed