oleh

Sepekan Menjabat, Kapolres Bantaeng Terapkan 3 K

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar gelar silaturrahmi dengan insan pers di Wilayah Hukum Bantaeng di kafe dan Resto D’Taman Jalan Gagak, Senin 2/11/2020.

Rachmad Sumekar yang belum genap sepekan di Butta Toa pasca kenal pamit 28/11, mengajak insan pers untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Polri dalam hal penyampaian berita dan informasi yang edukatif.

Kapolres Bantaeng Rachmad Sumekar, S.Ik. gelar silaturrahmi bersama insan pers di Cafe D’Taman, Jalan Gagak Senin 2 Oktober 2020

“Dengan bekerja sama dan sinergitas yang baik, antara polisi dan wartawan, terutama dalam membangun informasi yang edukatif dan sejuk ditengah-tengah masyarakat umumnya sehingga akan tercipta suasana kondusif dan rasa damai”, ujar Kapolres.

Mantan Kasat Lantas Polres Jakarta Utara ini menyebutkan, sebagai pejabat baru dijajaran Polres Bantaeng, dirinya meminta dukungan semua pihak, terutama media dalam menjalankan tugas dengan amanah dan ikhlas sebagai aparat hukum.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, maka akan sulit dicapai tujuan seperti yang diharapkan. Mari kita tingkatkan sinergi dan kemitraan sesuai tupoksi masing-masing,” ungkap AKBP Rachmat Sumekar dihadapan puluhan awak media cetak dan online.

Sebab tugas polisi, kata dia, mengayomi, menegakkan hukum, memberikan pelayanan yang baik, melindungi masyarakat, sedangkan media memberikan informasi yang edukatif sesuai dengan UU Pers.

Dia juga memaparkan dirinya dalam menjalankan tugas menerapkan visi 3 K yakni Ketakwaan, Kinerja dan Kebersamaan. “Namun yang terpenting bagaimana kita mampu berbuat secara ikhlas dan terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab,” pungkasnya.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed