oleh

Motivasi SiswaTingkatkan Budaya Baca, Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Bagikan Buku

Topikterkini.com.Buol – Bhabinkamtibmas jajaran Polres Buol dalam meningkatkan budaya membaca bagi para siswa dan siswi Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, melalui Bhabinkamtibmas bertempat di Desa Tongon Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Rabu(04/11/2020)

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Paisal, S.IP dalam kunjungannya ke sekolah Mts Negeri 3 Buol dan Madrasa Alia Swasta Nurul Ihsan Desa Tongon Kecamatan Momunu. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Paisal menyempatkan waktunya untuk mengajar kepada para siswa dan siswi agar gemar membaca dalam meningkat pengetahuan dengan menggunakan perpustakaan yang berada disekolahnya serta menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan, sebagai bentuk implementasi dari adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui para Kapolsek jajaran Polres Buol juga menyampaikan, tentang pentingnya penggunaan masker kepada para siswa-siswi yang sedang melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah.

Penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari, untuk mencegah penyebaran covid-19 dan para pelajar juga harus mampu serta berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

”Dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 4M, yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman (physikal distance) serta menghindari kerumun ,” tutur Kapolres.

Lapoaran : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed