oleh

Jalin Kebersamaan dan Keharmonisan Anggota Koramil 08/Mandrehe Dengan Forkopimda Senam Bersama

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Guna menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin kebersamaan antara aparat Teritorial dengan Forkopimda Mandrehe, Anggota Koramil 08/Mandrehe melaksanakan senam bersama di dihalaman Koramil 08/Mandrehe, tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 di Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Jum’at (06/11/2020).

Kegiatan senam bersama yang dimulai pukul 08.00 wib dihadiri oleh Pers Koramil 08/Mandrehe & Babinsa, staf kantor camat mandrehe, Staf Puskesmas Plus mandrehe dan Masyarakat dilingkungan Koramil 08/Mandrehe.

Kegiatan senam yang diawali dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu di pimpin langsung oleh instruktur senam, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama selama satu jam dan mengikuti gerakan dari instruktur.

Kegiatan berlangsung sangat meriah seluruh peserta senam melaksanakan dengan antusias dan semangat, kegiatan yang selalu dijadwalkan setiap minggunya ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Saat ditemui, seusai senam bersama Pers Koramil 08/Mandrehe menyampaikan tujuan dari kegiatan senam bersama kali ini adalah untuk menjaga kesehatan kebugaran ditengah pandemi covid-19 dan sekaligus sebagai sarana komunikasi guna memelihara keharmonisan dan kebersamaan dalam meningkatkan hubungan yang baik serta kerjasama antara aparat teritorial dengan Forkopimda Kecamatan Mandrehe.

Dengan kegiatan seperti ini akan menjadikan kita lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugas kita kedepan.
“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kekompakkan serta memupuk kebersamaan, sehingga akan terjalin komunikasi yang dinamis diwilayah Kecamatan Mandrehe,” tuturnya. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed