Antisipasi Penyebaran Covid -19, Polsek Bunobogu Gelar KRYD

Topikterkini.com.Buol – Polsek Bonubogu menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19.

Kegiatan pada Sabtu malam (07/11/2020) dilaksanakan atas arahan dan petunjuk Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi.

“Personel yang melaksanakan piket agar memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dengan melaksanakan Patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Bonubogu,” kata Kapolsek

KRYD dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 tersebut, kekuatan anggota yang di turunkan sebanyak 5 orang dipimpin oleh Kanit Samapta Aipda Zainul Arifin bersama KA SPKT Regu 1 Brigpol Saparuddin, Briptu Sulkifli Annar, Briptu Abdul Malik Usman dan Bawas Regu 1 Brigpol Anwar Badalu.

Dalam pelaksanaannya, Polsek Bonubogu melaksanakan kegiatan patroli di Desa Bunsel Kecamatan Bonubogu Kabupaten Buol kemudian kembali ke Mako Polsek Bonubogu.

Selain itu, Personil Polsek Bonubogu juga memberikan Himbauan agar menjaga Kamtibmas kepada Masyarakat dalam rangka menghadapi pemilu serentak 2020 serta untuk mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (protkes) dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Bonubogu dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukumnya serta menjaga Harkamtibmas agat berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya.

Laporan : Firman Taid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *