oleh

Jelang Hari Terakhir Konser Amal, 7 Jutaan Untuk Tasya

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Jelang dimulainya Hari ketiga atau hari terakhir Konser Musik Amal bertajuk “Cinta Untuk Tasya”, dana sementara terkumpul 7,9 Juta, untuk Tasya.

“hingga saat ini jelang konser malam terakhir ABM sudah terkumpul dana 7,9 juta rupiah” sebut Ardy Rezky disela kesibukannya persiapkan konsernya bilangan wisata kuliner pantai seruni. Minggu 8/11/2020.

Lokasi konser amal ini yang berada tepat diantara tiga Cafe Mr Box, Konijiwa dan Shekeholic, diharapkan konser amal ini sekaligus menghibur dan mengetuk pintu hati para pengunjung cafe tersebut, tutur Ardy

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud guna meringankan beban Tasya, gadis berusia 14 tahun yang saat ini menderita penyakit tumor.

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dihari pertama (6/1) juga turut langsung berpartisipasi dengan menyumbangkan dua buah lagu sebagai wujud dukungan Bupati kepada Tasya, terangnya.

Dia juga berharap malam penutupan konser amal yang dimotori Asosiasi Musik Band malam ini, juga dihadiri orang nomor satu di Butta Toa ini, tutur Ardy.

“Kami harap kegiatan malam terakhir ini pak Bupati berkenan hadir bersama kita disini” harapnya, kehadiran beliau merupakan dukungan moril, agar dana yang terkumpul hingga malam terakhir ini semakin banyak untuk Tasya”, pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa band dan penyanyi solo asal Bantaeng. Dipusatkan di Pantai Seruni Bantaeng bekerjasama dengan beberapa pengelola cafe di antaranya Cafe Konijiwa, Tamara, Mr.Box dan Shekeholic.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed