oleh

Jalin Sirahturahmi, Paur Subbag Humas Polres Buol Sambangi Awak Media

Topikterkini.com.Buol – Dalam.rangka menjalin hubungan kemitraan dgn awak media di Kabupaten Buol,Paur Subbag Humas Polres Buol Bripka Eka Putra mengadakan Konko konko bersama awak Media di Warkop Bambu Kuning, Senin (9/20/2020)

Acara Siraturahmi dan kongko kongko yang di gagas oleh Paur Subbag Humas ini di laksanakan di Warkop Bambu Kuning Kelurahan Kali Kecamatan Biau menjadi ajang diskusi dan masukan dari rekan rekan pers baik media cetak maupun media on line yang ada di Kabupaten Buol.

Paur Subbag Humas Bripka Eka Putra berharap Siraturahmi dan diskusi ini menjadi awal yang baik untuk lebih meningkatkan sinergitas antara insan pers dengan kepolisian Resort Buol yang selama ini sudah terjalin baik.

“Kedepan pertemuan seperti ini kita akan jadikan agenda rutin bersama sehingga sinergitas dan kolaborasi dengan rekan rekan pers semakin baik,”kata Bripka Eka.

Dia juga menambahkan sinergitas dan kolaborasi di harapkan tetap mengedepankan pedoman dan etika penulisan.

“Diskusi dan usulan rekan rekan media yang berkembang sambung Eka, akan di sampaikan kepada Kapolres.

Secara terpisah Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K mengatakan bahwa kemitraan dengan insan pers adalah sesuatu yang mutlak di era digital dan era keterbukaan informasi saat ini.

“Kami juga membutuhkan pers sebagai mitra penting dalam mengedukasi dan menyuguhkan informasi yang sejuk kepada publik serta mitra memerangi penyebar luasan berita yang meresahkan publik atau berita bohong,”pungkas perwira 2 melati yang di kenal ramah dan religius.

Liputan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed