oleh

Jelang Pilgub 2020, Polsek Bonubogu Gelar KRYD Jaga Kamtibmas

Topikterkini.com. Polres Buol- Polsek Bonubogu menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Rangka jaga Kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut dipimpin oleh Bawas Regu 2 Brigpol Abdul Azis Dama bersama KA SPKT Regu 2 Brigpol Wirawan dan Briptu Didi.

“Personel yang melaksanakan patroli KRYD memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan menjaring 4 warga Desa Inalatan yang tidak menggunakan masker sehingga diberikan sanksi teguran serta melakukan edukasi agar warga masyarakat Desa Inalatan dapat menerapkan protkes dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Bonubogu”, kata Kapolsek.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Bonubogu dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang pemilu serentak 2020 serta Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Bonubogu yang aman dan kondusif,” katanya.

 

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed