oleh

Kapolsek Bunobogu Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Khatam Al-qur’an di Desa Matinan

Topikterkini.com.Buol – Polsek Bonubogu, Kepala Kepolisian Sektor Bonubogu Akp Muhammad Hasbi dan Bhabinkamtibmas Desa Matinan Bripka Ruslan Rasyid menghadiri Khatam Al-Quran 30 juz bertempat di Pesantren Al – Washat Asshobuur pimpinan Ustad Irfan di Desa Matinan Kecamatan Gadung Kabupaten Buol, Minggu(15/11/2020).

Adapun yang hadir dalam Acara Khataman Al-Qur’an tersebut yaitu Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi, Ketua MUI H. Amir S. Awad, Kepala KUA Mustamin, Kepala Desa Labuton Idris, Kepala Desa Matinan Yusran, Toko Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam hal ini Kapolsek Bunobogu memberikan ucapan selamat kepada santri dan santriwati yang telah di Khatam Al-Quran dan telah memahami tentang ilmu agama, semoga ilmu yang telah diterima dapat diterapkan kepada masyarakat sehingga kedepan menjadi pemimpin yang berakhlak mulia.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bonubogu Akp Muhammad Hasbi juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan sesuai dengan Maklumat Kapolri dengan tujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan kepada penyelenggara pemilihan, peserta pemilihan, pemilih dan seluruh pihak terkait dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 menjelang pemilu serentak 2020.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed