oleh

Kapolres Buol: Selamat Harkannas 2020, Ikan Kaya Kandungan Protein

Topikterkini.com.Buol – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengucapkan Selamat Hari Ikan Nasional 21 November 2020. Berdasarkan Keppres (Keputusan Presiden) Republik Indonesia No. 3 Tahun 2014 tentang Hari Ikan Nasional atau Harkannas.

Perayaan ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terutama masyarakat Kabupaten Buol terhadap pentingnya mengkonsumsi ikan sebagai bahan pangan yang mengandung protein berkualitas tinggi.

Selain itu, penetapan Hari Perikanan Nasional juga dilakukan sebagai pengingat bahwa Indonesia memiliki potensi perikanan yang perlu dimanfaatkan secara optimal namun tetap berprinsip pada kelestarian alam.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Buol, agar memelihara potensi kelautan yang kita miliki terutama para nelayan yang tinggal di pesisir pantai untuk menjaga ekosistem terumbu karang, sehingga lebih mudah mencari ikan untuk di konsumsi maupun diperjual belikan. Karena potensi perikanan yang perlu kita miliki, agar manfaatkan secara optimal namun tetap berprinsip pada kelestarian alam.

Laporan : Husni.Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed