oleh

MUSYAWARAH CABANG III ( MUSCAB) MAJELIS PIMPINAN CABANG (MPC) PEMUDA PANCASILA KABUPATEN NIAS UTARA BERJALAN DENGAN PENUH HIKMAT

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Musyawarah Cabang III (Muscab) MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Nias Utara dihadiri langsung oleh ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat shah bersama Ir. Edison Sianturi sebagai Ketua dan Rosda, SE sebagai sekretaris Carateker MPC PP Kabupaten Nias utara bertempat di aula pertemuan NOYA Lotu Jalan Gunungsitoli Lahewa Km 42 Lotu. Juma’at 20/11/2020

Dalam sambutannya Ketua Caretaker Ir. Edison Sianturi menyampaikan rasa syukur Pada Tuhan YME. Mari kita bersama-samama mengucap syukur kepada Tuhan di mana atas ridonya hari ini kita melaksanakan Muscab III yang dihadiri langsung oleh Ketua MPW PP Sumatera diterima dan seluruh pangurus DPAC se-Kabupaten Nias Utara.

Ketua MPW PP Sumatera utara Kodrat Shah dalam kata arahannya menyampaikan tujuan berkunjung ke Niss Utara.
“Hari ini tujuan kita ke Nias Utara untuk melaksanakan Muscab ke-3, serta silaturahmi dan ingin bersama-sama dengan bapak / ibu yang sudah hadir di tempat ini seluruh pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila di Kabupaten Nias utara ini.” Katanya.

Dalam pembahasan komisi A, B dan C bahwa Tatib serta acuan yang sudah dibahas diterina dan disetujui hanya ada tambahan dari pembahasan komisi C merekomendasikan PP Nias Utara untuk mengusung calon Bupati kita di Nias Utara ini yaitu pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega yang disebut (AMAN) kepada seluruh pengurus. Dan seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Nias Utara menyerukan kesiapannya untuk memenangkan paslon AMAN karna kemenanga paslon AMAN adalah kemenangan Pemuda Pancasila si Nias Utara.

Muscab III yang berlangsung sekitar 5 jam tersebut akhirnya terpilih Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd secara aklamasi.
Pada sambutannya ia mengakui bahwa menjadi pemimpin di PP ini adalah hal baru bagi dia untuk itu selalu memohon bimbingan dan petunjuk dari MPW, Para senior terdahulu di wadah MPC Nias Utara. Sambil memohon doa dan ucapan terimakasih kepada seluruh PAC sr-Kabupaten Nias Utara atas pernyataan dukungan untuk pasangan AMAN. Di akhir sambutannya ketua terpilih yang pernah menjadi anggota DPRD 4 (empat) periode ini menyuarakan yel yel AMAN ” Nias Utara – AMAN, AMAN – Menang, menang, menang…!!!

Pada acara tersebut turut hadir, tokoh propinsi Ir. Edison Sianturi, Rosda, SE anggota DPRD Nias Utara Noferman Zega, Bedali Lase, Yaaman Telaumbanua dan Dusman Zebua, wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli Emanuel Ziliwu dan seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Nias Utara, Seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Nias Utara, dan para tokoh serta undangan lainnya. (Junhar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed