oleh

Warga Bunta Meninggal Tertimpa Pohon Kelapa

TOPIKTERKINI.COM, BANGGAI – Naas dialami almarhumah Kalsum Ahmad (46) warga kompleks Kampung Baru, Kelurahan Bunta II, Kacamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulteng pada Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 04.00 Wita dini hari. Korban tertimpa puing bagunan rumah setelah pohon kelapa yang tumbang menimpah bangunan rumah korban.

Kapolsek Bunta Iptu Nanang mengatakan, kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wita, saat itu korban sedang berada di dapur menyiapkan makanan nasi kuning yang di jualnya. Tiba tiba pohon kelapa yang berada di belakang rumah korban tumbang akibat angin kencan. Kelapa tersebut menimpa bagunan rumah bagian dapur. Sementara korban yang sedang memasak ikut tertimpa puing dan rangka atap bagunan dapur. kejadian itu, korban mengalami patah kaki dan bagian belakang.

“saat angin kencang dan kelapa di bagian belakang rumah rubuh, korban sempat di evakuasi ke Puskesmas Bunta, di tengah perjalan korban meninggal dunia” kata Kapolsek Iptu Nanang.

Warga Kelurahan Bunta II, Ikbal Beta menuturkan, saat kejadian korban sedang memasak nasi kuning. Korban tinggal bersama seorang anak dan cucunya.
“korban sempat meminta tolong, tetangga sekitar berusaha mengevakausi korban, korban sepat di bawa ke Puskesmas, di perjalan korban meninggal dunia” ujarnya.

Liputan : Ahmad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed