oleh

Terpilih Sebagai Ketua, Andre: Mohon Bantu Kami, Memajukan Himaju AB Polimdo

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Andre G. Rumagit dan Juan D Pansalang menangkan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Himpunan mahasiswa Jurusan (Himaju) Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Kamis (26/11/2020).

Dimana, Andre dan Juan terpilih dengan 94 suara dari 171 Mahasiswa memilih, sedangkan Lawan keduanya, ada Novaldy Rengkuan dan Erlangga Mustarie memperoleh 48 Suara, dan Megawati F. Sundalangi dan Leoni N. Makadada dengan 27 Suara. Sedangkan 2 suara dinyatakan rusak.

Pada kesempatan itu, Andre selaku Ketua Himaju AB terpilih, periode 2020/2021, dalam sambutannya mengatakan, kami terpilih atas berkat Tuhan. Untuk itu, tak lupa rasa terimakasih kami ucapkan buat panitia, anggota dan para senior Himaju AB Polimdo yang terus memberikan penguatan dan masukan.

Sekiranya, kami memohon bantuan dalam kepemimpinan kami kedepannya. “Mari bantu kami, memajukan Himaju Ab Polimdo,” Ungkap Andre sebagai ajakan.

“Kami hanya kepala, ibarat tubuh, jika kepala tidak ada organ tubuh lainnya, maka kita tidak akan jalan, untuk kami meminta seluruh anggota dan alumni Himaju Ab Polimdo untuk bisa memberikan masukan dalam kepengurusan kita kedepannya, untuk menjadikan Himaju Ab Polimdo, lebih baik dari sebelumnya,” Tutur Juan, selaku Wakil Ketua Himaju Ab yang terpilih.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

News Feed