oleh

54 Warga Terjaring Dalam Operasi Yustisi Polres Buol Bersama Satgas Covid -19

Topikterkini.com. Buol – Operasi Yustisi yang di gelar oleh Polres Buol berkerjasama dengan Satgas Covid-19 menjaring 54 Warga yang melanggar Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di Kelurahan Leok Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Jum’at(27/11/2020).

Operasi Yustisi yang digelar di pertigaan lampu merah tugu polres tersebut melakukan razia setiap kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas.

Tim Satgas Covid-19 yang di dampingi oleh Kasat Samapta Polres Buol Iptu Herri Jonie bersama personil menjaring 28 pelanggar protkes karena tidak menggunakan masker sehingga diberikan sanksi dengan membayar denda 50.000 dan 26 pelanggar dengan sanksi kerja sosial sambil menggunakan rompi warna orange yang bertuliskan saya belumn disiplin.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Herri Jonie mengatakan bahwa pelaksanaan operasi yustisi ini dalam rangka penegakkan protokol kesehatan ini dilakukan secara intens oleh tim gabungan, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Buol.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed