oleh

Jumat Berkah, Bhayangkari Cabang Buol Berbagi Nasi Kotak di Desa Tang

Topikterkini.com.Buol- Ketua Bhayangkari Cabang Buol, Ny Dewi Dieno HW beserta pengurus bhayangkari berbagi dengan memanfaatkan Jum’at berkah dengan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bokat untuk di serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan bertempat di Desa Tang Kecamatan Bokat dan Desa Ilambe Kecamatan Lakea Kabupaten Buol, Jum’at(27/11/2020).

Paket nasi kotak tersebut disalurkan kepada para nelayan, buruh bangunan, petugas mesjid dan kebersihan jalan. “Senang melihat masyarakat tersenyum,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Buol, Ny Dewi Dieno HW.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dalam rangka meringankan beban warga serta memberikan kebahagian bagi mereka yang membutuhkan. ” Syukur Alhamdulillah kami masih bisa berbagi di hari Jumat berkah ini, kepada para nelayan, buruh bangunan, petugas mesjid dan kebersihan jalan serta warga yang membutuhkan, Pada prinsipnya, kami saling berbagi di momen hari Jumat Berkah ini, “ujarnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak dilaksanakan setiap hari jumat, karena merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Buol. Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Dieno, S.I.K., menjelaskan, berbagi kepada sesama merupakan upaya pihak kepolisian meningkatkan jalinan silaturrahim bersama masyarakat. “Kami dan semua masyarakat merupakan saudara. Karena itu kami ingin berbagi bersama mereka,” jelasnya.

Selanjutnya, dengan terjalinnya silaturrahim antara kepolisian dan masyarakat, insyaAllah keamanan dan ketertiban akan semakin baik. “Masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mampu menangkal isu-isu yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta Pemilu serentak 2020 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan aman, sukses dan damai,” pungkasnya.

Laporan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed