oleh

Jelang Voting Day pilkada 2020, Polres Tolitoli Gelar Coffe morning bersama Forkopimda

Topikterkini.com.Tolitoli – Guna menjalin silaturahmi, keakraban, sinergitas dan kebersamaan antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, penyelenggara Pilkada tahun 2020 yaitu KPU dan Bawaslu, serta stake holder terkait yang ada di Kabupaten Tolitoli, Polres Tolitoli menggelar “Coffee Morning” bertempat di Mako Polres Tolitoli, Jumat (27/11/2020).

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, kegiatan coffee morning ini merupakan salah satu bentuk kedekatan sekaligus silaturahmi.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana santai, humanis dan penuh keakraban. Kasubbag Humas menjelaskan, kegiatan ini bertujuan menciptakan Pilkada Kabupaten Tolitoli tahun 2020 berjalan aman, damai, sehat dan selamat.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa saling sharing dan bertukar pikiran jelang voting day Pilkada Tolitoli tahun 2020 supaya dapat berjalan lancar dan aman” ucap Kasubbag Humas.

“Ini juga merupakan sarana komunikasi untuk mewujudkan Pilkada Tolitoli tahun 2020 yang aman, damai, sehat dan selamat ditengah pandemi covid-19 ini” tambahnya.

Laporan : Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed