oleh

Kaur Bungkol Spripim Polda sulsel apresiasi Protpim Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Di hari terakhir pelaksanaan bimbinga teknis manajemen keprotokolan lingkup pemerintah daerah Jeneponto minggu 6 desember 2020 di tutup materi pengawalan pimpinan oleh Kaur Bungkol Spripim Polda Sulsel

AKP. Bayu Wicaksono.S.IK, perwira dengan 3 balok dipundak tersebut mengapresiasi langkah strategis yang dilakukan oleh bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda Jeneponto yang bersinergi dengan stakeholder terkait dengan pelayanan dan pengawalan pimpinan baik dari kepolisian, kejaksaan, TNI, maupun yang lainnya.

Pengawalan pimpinan sudah diatur dalam regulasi yang termasuk dalam bahagian tata keprotokolan sesuai UU Nomor 9 tahun 2010 ungkap AKP. Bayu Wicaksono.S.IK, perwira muda yang juga mantan kasat lantas polres takalar tersebut.

Ditempat yang sama kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Jeneponto Mustaufiq mengatakan bahwa dalam pelatihan tersebut menghadirkan pemateri yang teknis dan praktisi di bidang keprotokolan dan komunikasi pimpinan tutupnya.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed