oleh

Sekda Jeneponto : tim protokol harus punya kreatifitas dan teliti

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pelaksanaan tata acara dan pelayanan disetiap kegiatan resmi pimpinan daerah membutuhkan pengaturan dan sceduling yang baik dengan setumpuk jadwal serta padatnya aktivitas oleh kepala daerah.

Menyikapi hal tersebut serta adanya perubahan nomenklatur birokrasi di lingkup sekretariat daerah jeneponto maka bagian protokol dan komunikasi pimpinan sejak 5 desember 2020 sampai dengan 6 desember melaksanakan bimbingan teknis manajemen keprotokolan.

Tampil sebagai pemateri Kepala Bagian Protokol Propinsi Sulsel, Kaur Spripim Polda Sulsel, dan praktisi.

Di hari terakhir nampak Sekda jeneponto Safruddin Nurdin membawakan materi terkait perspektif keprotokolan lingkup pemda mengatakan bahwa kehadiran tim protokoler di tengah pimpinan guna mendampingi pimpinan harus memiliki kreatifitas dan ketelitian, karena sukses tidaknya suatu acara tergantung kemampuan tim protokol yang mengatur ungkap safruddin nurdin.

Lanjutnya, bahwa tim protokol memiliki hak untuk menghentikan atau membatalkan suatu acara jika dianggap tidak steril dan dapat mengganggu security atau keamanan pimpinan ungkapnya.

Tidak hanya itu, tim protokol harus memiliki ebility atau kemampuan membaca suatu keadaan khususnya dalam menjalankan kebijakan dan keputusan pimpinan di dalam sebuah kegiatan yang sementara berlangsung kata sekda jeneponto safruddin nurdin.

Ini langkah baik kedepan, semoga tim protokol dan komunikasi pimpinan mampu membawa energi positif dalam membangun komunikasi antara pimpinan daerah tutupnya.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed