oleh

Polsek Momunu Kawal Pengamanan Kotak Suara di Sekretariat PPK Tiloan

Topikterkini.com.Buol – Polsek Momunu pasca pelaksanaan pemungutan suara di TPS dalam rangka Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Tengah melaksanakan pengamanan di Sekretariat PPK bertempat di Kantor Kecamatan Tiloan Kabupaten Buol, Kamis (10/12/2020).

Pengamanan dilakukan di tempat Penyimpanan Logistik PPK Aula Kecamatan Tiloan. Personil Polri yang bertugas menjaga keamanan kotak suara tersebut tetap siaga serta mastikan keamanannya.

Kapolsek Ipda Razak Abas Abdullah mengatakan bahwa personil yang bertugas mengamankan kotak suara tersebut akan tetap di siagakan di sekretariat PPK sampai Kotak suara tersebut di geser menuju Kantor KPU Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Momunu Ipda Razak Abas Abdullah juga mengatakan bahwa Hasil kotak kotak suara ini tersimpan rapih dan dalam keadaan tersegel, sehingga dipastikan keamanannya, pihaknya juga telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan guna menghindari kemungkinan buruk yang terjadi dan perlu di antispasi di musim penghujan yang dapat merusak kotak suara Pilgub Propinsi Sulteng 2020 ini, ucap Kapolsek.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed