oleh

Sedekah Jumat Berkah, Bhayangkari Buol Bagikan Makanan Siap Saji

Topikterkini.com.Buol – Bhayangkari Cabang Buol dengan semangat menyajikan makanan untuk disalurkan kepada warga yang beraktivitas di pagi hari untuk mencari nafkah demi keluarganya Wilayah Kelurahan Buol dan Bokat 2 Jum’at(11/12/2020)Pagi.

Menu makanan tersebut di olah sedemikian rupa oleh para Bhayangkari Cabang Buol dalam rangka berbagi makanan siap saji di Jum’at berkah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW mengatakan, pagi ini kami melaksanakan kegiatan jum’at berkah, dengan menyerahkan makanan siap saji secara simbolis melalui Bhabinkamtibmas Briptu Fandi Ahmad untuk di serahkan kepada warga yang bekerja di pagi hari seperti pengemudi bentor, petugas kebersihan serta warga.

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan program Bhayangkari Cabang Buol dalam upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat. Semoga sedekah ini bisa menjadi penyejuk jiwa serta kebahagiaan bisa berbagi kepada sesama serta bisa membantu meringankan beban warga. terang Ny. Dewi Dieno.

Penyerahan bantuan tersebut bertempat di Kelurahan Buol dan Desa Busak 2, yang diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada warga yang sedang mencari nafkah maupun melaksanakan tugas kebersihan di jalanan, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan yang kami kemas dalam program “Sedekah Jum’at Berkah“.

“Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Buol kepada masyarakat yang dalam pemenuhan ekonomi membutuhkan kerja keras” ujarnya.

Sementara itu, warga yang menerima makanan siap saji tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Buol yang telah membagikan bantuan kepada mereka.

“Terimakasih, semoga yang memberikan makanan ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT”.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Bhayangkari Cabang Buol dalam meringankan beban warga yang di gelar setiap hari Jumat sebagai lahan amal ibadah.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed