oleh

Amizaro Waruwu Sebagai Bupati terpilih Mengikuti Ibadah Pertamanya setelah pilkada di Gereja BNKP Orudua Sisobahili

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Dengan suasana bersyukur, Bupati terpilih 2021 Kabupaten Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd mengikuti Ibadah Kebaktian Minggu pertamanya yang dipimpin /pengkhotbah oleh Pdt. Afentis Nehe, S.Th setelah usai pemilu (9/12) pemilihan Kepala Daerah di Jemaat BNKP Orudua Sisobahili Kecamatan Namohalu Esiwa bersama ketua Tim pemenangan Dalifati Ziliwu, S.Pd, M.Pd beserta rombongan anggota DPRD Faogonaso Harefa, SH, Drs. Folo’o Harefa, MM, Dr. Binahati Waruwu, S.Pd, M.Pd, Marieli Harefa, SKM, Yasiduhu Harefa, ST, Empirisman Harefa, SKM, kepala Puskesmas Namohalu Esiwa Erniwati Telaumbanua, SKM dan bidan desa Trisnawati Zalukhu, Am.Keb, bapak Fanus Zega, Junieli Harefa, S.Th serta beberapa rombongan lainnya ikut bersama kebaktian pada hari Minggu (13/12/2020).

Bupati terpilih Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd yang sudah 4 periode DPRD ini mensyukuri berbagai berkat Tuhan atas perolehan suara terbanyak di 11 kecamatan se-kabupaten Nias Utara tak ada satupun kecamatan pasangan AMAN kalah melawan petahana hingga selisih 13.000 lebih suara. Dan di desa Sisobahili ini mendapat suara AMAN sampai 80% lebih Itu semua bukan karena kehebatan kami tetapi anugerah Tuhan semata, serta kerjasama semua tim yang solid baik Tim tertulis dan juga tim yang tak tersurat bersama masyarakat bebernya.
Bupati terpilih mengatakan, mengenai pentingnya kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari, untuk saling topang menopang, bukannya saling menjatuhkan. Sehingga kebersamaan harus terus dipupuk jangan sampai terpecah belah, sepoi terdengar diteriakan warga untuk 2 periode.

Dihimbau kepada seluruh warga jemaat untuk tetap menyekolahkan anaknya sampai ke perguruan tinggi karena AKNIRA yang telah berhenti proses belajarnya akan dihidupkan kembali oleh pasangan AMAN sehingga tahun depan dapat menerima mahasiswa baru kembali dan Nias Utara dapat bersaing dengan daerah lain dalam bidang ilmu pengetahuan tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk menimba ilmu di luar daerah.
“Saya dulu memperjuangkan ilmu dengan biaya harus bekerja keras sebagai tukang becak, tukang jual molen pisang sampai saya bisa kerja sebagai satpol, pernah menjadi kadus dan Kepala Desa hingga anggota DPRD 4 kali berturut-turut dan sekarang bisa jadi Bupati” Pungkasnya.

Ketua Tim pemenangan AMAN Dalifati Ziliwu, M.Pd yang juga 4 kali anggota DPRD ini menyatakan bahwa kedatangan mereka di rumah ibadah Jemaat BNKP Orudua Sisobahili merupakan rencana Tuhan yang baik untuk bertemu langsung dengan warga gereja bersamaan pada Advent ketiga ini seraya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada pasangan AMAN hingga mencapai 80% lebih di desa Sisobahili ini dan Juara kedua di Kecamatan Namohalu Esiwa, ungkapnya.
Ditambahkannya bahwa di desa ini selalu pemenang dirinya baik di legislatif maupun dukungan excekutive selama ini. Apresiasi disampaikan bahwa desa ini selalu kompak dalam kebersamaan walau ada sedikit ampasnya dan biasa itu dalam berdemokrasi, menutup perkataannya.

Ketua BPMJ dan sekaligus Kepala Desa Sisobahili Fanolo Harefa, S.Pd beserta Sekretaris Jemaat Suryanto Harefa dan Bendahara Jemaat Edison Harefa, S.Pd dan seluruh warga jemaat menyampaikan ungkapan terimakasih atas kedatangan bupati terpilih di Jemaat Orsib Sisobahili ini (Junhar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed