oleh

Dua Pejalan Kaki di Bantaeng, Dihadang Lalu Dibusur

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kasus pembusuran kembali terjadi, kali ini menimpa pria pejalan kaki di Jl Sungai Calendu, Selasa (15/12) malam. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Abd. Haris Nicolaus kepada pewarta saat dikonfirmasi, Rabu 16/12/2020.

Korban diketahui bernama Zulfajri bin Syamsuddin (24), warga Kelurahan Mallilingi, Kecamatan Bantaeng.

Menurut teman korban, Asmar (18), dia bersama korban bergegas kembali ke rumahnya mejelang magrib. Ditengah perjalanan, kata dia, diluar sepengetahuannya, dipepet dua pria yang mengendarai sepeda motor.

Pengendara tersebut, tutur Asmar, tiba-tiba menghentikan kendaraannya dan mengajak berkelahi. Karena tidak tahu menahu akar masalahnya, Asmar dan korban kebingungan.

Sejurus kemudian, pelaku mengeluarkan busur dan anak panahnya. Sialnya, anak panah yang melesat dari busurnya tertancap tepat di paha bagian kiri Zulfajri. Sementara rekan pelaku tetap di atas motornya menunggu selesainya penyerangan. Begitu sasarannya terluka, kedua pelaku langsung kabur.

Asmar mengaku mengenali kedua penyerang tersebut. Yaitu, AK dan IC. “Kami tidak tahu kenapa langsung diserang oleh AK dan Ic”, ujarnya.

Nasib baik masih berpihak kepada Asmar. Dia tidak diserang sehingga bisa menolong Zulfajri yang kemudian membawanya ke RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng.

Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Abdul Haris Nicolaus, Rabu (16/12), mengatakan, pelaku belum menyerahkan diri dan kasus ini sementara dalam tahap penyelidikan.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed