oleh

Peduli Kebersihan Lingkungan, Kodim 1308/LB Karya Bakti di Rumah Ibadah

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Wujud kepedulian kebersihan lingkungan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke-75 Tahun 2020, Kodim 1308/LB bersama masyarakat menggelar karya bakti dengan menyasar rumah ibadah di dalam Kota Luwuk pada Rabu sore (16/12/2020).

Kegiatan yang diprakarsai Staf Teritorial Kodim 1308/LB itu, juga melibatkan masyarakat di sekitar lokasi. Tujuan kegaiatan dengan harapan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Dandim1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti
tetap mematuhi protokol kesehatan yang saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“karya bakti ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada madyarakat tentang pentingnya kepedulian dan perhatian terhadap tempat-tempat Ibadah karena itu adalah tempat kita untuk berkomunikasi dengan Tuhan” kata Fanny Pantouw.

Karya Bakti ini tambah Dandim Fanny Pantouw, dalam Rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-75 yang biasa disebut Hari Juang Kartika yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2020 mendatang. Dengan harapan dapat memberikan dampak positif permasalahan sosial dilingkungan masyarakat, terutama pada masa pandemi Covid-19.

“Selain kegiatan Karya Bakti ini, kita juga memberi bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar yang membutuhkan, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini”tuturnya.

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed