oleh

Berada di Zona Merah Pemkab. Bantaeng Perketat Protkes Pada Perayaan Natal

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Menyikapi status Zona merah Covid-19, Bupati Bantaeng gelar Rapat koordinasi dengan Forkopimda yang dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Rapat itu digelar di Posko Induk Satgas Penanganan Covid-19 Jalan DR Ratulangi. Kamis 17/12/2020

Dalam rapat tersebut, juga dihadiri dari perwakilan tiga gereja yang ada di Bantaeng. Tokoh gereja memastikan akan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat selama ibadah natal nanti.

Bupati Bantaeng DR Ilhan Syah Azikin, pimpin rapat Koordinasi di Posko Induk Satgas Covid-19.

“Selama ini sebenarnya sudah kita lakukan. Tetapi kita akan perketat lagi,” jelas salah seorang perwakilan gereja tersebut.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin berharap permakluman dari jemaah. Dia mengaku, Pemkab Bantaeng tidak akan melarang penyelenggaraan ibadah natal. Hanya saja, setiap jemaah diharapkan untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami tidak ingin ada jemaah yang terpapar Covid-19,” jelas dia.

Ilham Azikin juga akan mengeluarkan istruksi kepada semua ASN di Bantaeng. Dia mengaku secara tegas kepada ASN untuk kembali melaksanakan Work From Home (WFH) sebesar 50 persen.

Setiap perjalanan dinas, kembali dilarang dan harus sepengetahuan Bupati dan Sekda, tegas Ilham

“Tidak ada lagi perjalanan dinas. Semua harus sepengetahuan saya dan Sekda. Ini berlaku sampai kita kembali ke zona orange,” tegasnya.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed