oleh

Sembako Jumat Berkah Bhayangkari Cabang Buol Sentuh Warga Desa Duamayo

Topikterkini.com. Buol, – Dalam meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19, Bhayangkari Cabang Buol melalui program Jum’at Berkah kembali memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Duamayo Kecamatan Bokat Kabupaten Buol, Jum’at(18/12/2020)

Kegiatan jum’at berkah tersebut di kemas dalam bentuk kotak warna coklat oleh Bhayangkari Cabang Buol yang isinya adalah kebutuhan pokok sehari-hari berupa beras, gula, minyak dll.

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW bersama pengurus Bhayangkari Cabang Buol menyerahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bokat Bripka Irvan Bela kemudian akan menyerahkannya kepada warga kurang mampu yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi covid-19″, jelas Ny. Dewi Dieno HW.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno juga menghimbau agar jangan pernah lelah dalam berbuat kebaikan, disela-sela persiapan pendistribusian sembako kepada pengurusnya.

“Semoga melalui program “Jum’at Berkah” ini, dapat meningkatkan hubungan Silatulrahmi Bhayangkari dan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dalam berbagi kebahagiaan serta bisa menjadi contoh bagi yang mampu untuk menyisihkan sedikit rejekinya kepada masyarakat yang dalam memenuhi kebutuhan ekonominya terhambat akibat pandemi”, ucapnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas dalam mendistribusikan sembako tersebut secara door to door kerumah warga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) dengan cara memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Warga yang menerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Cabang Buol yang telah peduli, semoga amal ibadahnya diberikan balasan yang setimpal, Amin.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan untuk program Jum’at Berkah Bhayangkari Cabang Buol ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk berbagi dalam meringankan beban warga.

Laporan : Firman Taid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed