oleh

Kapolres Tolitoli Lepas Pendistribusian Bansos Yayasan TZU CHI Indonesia, kepada Warga Terdampak Covid-19

Topikterkini.com.Tolitoli – Bantuan Polri tahap 4 kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, berasal dari Yayasan Budha TZU CHI Indonesia telah tiba di Polres Tolitoli.

Sebanyak 10 ton bantuan beras tersebut diterima langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH didampingi Wakapolres Tolitoli Kompol Abdul Haris Saleh SH serta Pejabat Utama Polres Tolitoli.

Sebelum didistribusikan, terlebih dahulu dilaksanakan apel, selanjutnya pelepasan secara simbolis oleh Kapolres Tolitoli.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi menyampaikan, sebuah kebanggaan dan merupakan kehormatan mendapat kepercayaan untuk mendristribusikan bantuan sosial dari Yayasan Budha TZU CHI Indonesia tersebut.

“Kepercayaan ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan masyarakat merasa sedikit terbantu,” tuturnya.

Menurut Kasubbag Humas, bantuan yang diterima selanjutnya diserahkan kepada 10 Polsek Jajaran Polres Tolitoli dan disalurkan langsung kepada masyarakat melalui personel bhabinkamtibmas secara merata diseluruh daerah Kabupaten Tolitoli hingga ke Desa-desa yang dinilai layak menerima bantuan tersebut.

“Bantuan ini langsung disalurkan secara merata oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran kepada masyarakat dimasing-masing wilayah di Kabupaten Tolitoli yang terdampak covid-19,” jelasnya.

Kasubbag Humas menambahkan, bantuan beras sebanyak 10 ton dari Yayasan Budha TZU CHI Indonesia ditujukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini, bermanfaat bagi warga masyarakat di Kabupaten Tolitoli ini,” tandasnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan sedikit beban warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Disamping itu, kami juga terus mengingatkan serta mengimbau warga agar terus menjalankan dan menaati protokol kesehatan demi penanganan Covid-19 agar cepat dihentikan,” pungkasnya.

Laporan : Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed