oleh

Kapolres Buol: “Jadilah Teladan Keluarga, Rekan dan Masyarakat Rayakan Nataru 2020”

Topikterkini.com.Buol – Perayaan Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari, yang biasanya masyarakat melaksanakan berbagai kegiatan hiburan untuk saat ini dihimbau agar tidak melaksanakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan demi mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menjelaskan bahwa meningkatnya penyebaran covid-19 di wilayah Sulawesi Tengah sehingga perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan dengan menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan tersebut yang dapat menimbulkan kerumunan mengingat situasi pandemi covid-19 belum berakhir.

“Agar Masyarakat Kabupaten Buol tidak menyelenggarakan perayaan Natal dan Tahun Baru yang dapat menimbulkan kerumunan lebih baik kegiatan di laksanakan dirumah saja bersama keluarga, dengan berdoa, supaya covid-19 cepat teratasi dan mendapatkan berkah, tandasnya, (22/12/2020).

Oleh karena itu, kami sampaikan tidak ada izin acara keramaian yang dapat menimbulkan kerumunan, termasuk pesta kembang api, tegas Kapolres.

Selanjutnya, Polres Buol bersama Forkopimda maupun Satgas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Buol, akan rutin melakukan langkah-langkah koordinasi dan komunikasi kepada masyarakat. terangnya.

Untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Nataru, Polres Buol akan tingkatkan pelaksanaan patroli sampai tingkat Polsek jajaran didukung Pemerintah Buol dan TNI, akan terjunkan personel semaksimal mungkin demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban mayarakat, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan, jelas AKBP Dieno.

Akhir kata, tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan, dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed