oleh

Kapolres Buol Pimpin Sosialisasi DIPA T.A 2021 dan Penandatanganan Fakta Integritas

Topikterkini.com.Buol – Pada hari Rabu, 23 Desember 2020 Pukul 09.20 bertempat di Aula Pendopo Polres Buol dilaksanakan Sosialisasi Dipa/ RKA-KL tahun anggaran 2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas Polres Buol TA-2021.

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., dan di hadiri oleh Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Serta Bamin masing-masing Bag, Sat, Sie.

Dalam Sambutan Kapolres Buol mengharapankan anggaran Dipa 2021 yang telah di alokasikan oleh Pemerintah dalam mendukung kegiatan operasional bagi masing-masing Bagian Sat dan Seksi untuk segera menyusun perencanaan penarikan dana, membuat rencana kegiatan harian dan membuat program kegiatan dengan berpedoman pada alokasi anggaran yang telah di bagikan.

Adapun anggaran yang belum sesuai peruntukkannya agar segera berkoordinasi dengan Bagian Ren untuk di buatkan revisi dan diajukan ke tingkat yang lebih tinggi.

Selanjutnya, Kabag Ren AKP I Made Windia, S.H., memaparkan alokasi anggaran DIPA 2021 yang akan di kelola oleh masing-masing Bagian,Satuan dan Seksi serta Polsek Jajaran dengan berpedoman pada asas legal, transparan dan akuntabel sehingga anggaran dapat mencapai sasarannya dengan maksimal.

Kegiatan Sosialisasi dan Penandatanganan Pakta Integritas TA.2021 berjalan dengan aman dan lancar.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed