oleh

Pattiro Jeka Gelar Kegiatan Peringatan Hari Ibu.

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Dalam rangka peningkatan kapasitas kader posyandu, Pattiro Jeka mengadakan kegiatan yang melibatkan kader posyandu, kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan momentum Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember lalu.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Pattiro Jeka, Jalan Aliem Bahri Dg. Ngewa No. 16 Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu pada hari kamis tanggal 24 Desember 2020 mengangkat tema Peran Perempuan dalam pencegahan stunting digagas oleh Pattiro Jeka bekerjasama LP2AUD Belay Kasih.

Peringatan Hari ibu yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dan cinderamata kepada beberapa 6 (enam) tokoh perempuan inspiratif di masa pandemi ini diberikan kepada Bunda PAUD Kab. Jeneponto (Hj. Hamsiah Iksan SE), Ketua Himpaudi Kab. Jeneponto Hj. Salmawati, SE , Ketua TP PKK Kec. Binamu , Ketua TP PKK Kel. Empoang Selatan, A. Herlina Anwar, Hartati dan satu orang tokoh laki-laki yang juga mendapat penghargaan yaitu Direktur LP2AUD Belay Kasih Agus Rizal.
“Alhamdulillah, terimakasih atas undangannya, ini bukan ibu ibu yang beruntung karena dihadiri saya, melainkan saya yang sangat beruntung bisa berada ditengah tengah ibu ibu sekalian, ucap Ibu Bupati, Hj. Hamsiah Iksan SE.

Andi Herlina Anwar atau akrab disapa Rinra salah satu penerima penghargaan pada momen ini juga merasa sangat kaget mendapat surprise ini karena sebelumnya hanya diundang membawakan materi tetapi alhamdulillah bisa mendapat predikat perempuan yang menginspirasi.

Dihadapan peserta kegiatan ini, Bunda PAUD juga berpesan agar menjadi kader posyandu yang optimis dan tetap semangat menjalankan tugasnya sebagai kader posyandu.
“Teman-teman sekalian saya berharap kader posyandu kita menjadi kader yang optimis dan penuh semangat menjalankan tugas sebagai kader posyandu” tutupnya.(***) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed