oleh

Kapsek Biau Pimpin Patroli Gabungan Pam Sejumlah Gereja di Malam Natal.

Topikterkini.com.Buol- Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd.Kep, melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan bersama unsur pemerintah Kecamatan Biau pada malam perayaan Natal di wilayah hukum Polsek Biau, Jumat(25/12/2020).

Kegiatan yang di awali dengan apel gabungan di Pos Kamtibmas Kelurahan Leok II ini, dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat ummat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

“Pada kesempatan itu tim patroli gabungan juga menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin menaati protokol kesehatan,”kata Iptu Jaozi

Kapolsek Biau menjelaskan terkait himbauan seperti
Selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing masing, Saat aktivitas diluar selalu gunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan lingkungannya.

Patroli gabungan yang di laksanakan pada pukul 21.00 Wita ini menyasar sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Biau.

Ikut terlibat dalam Patroli gabungan tersebut Camat Biau, Jufri S.Lamadang,SE, para Lurah se Kecamatan Biau, Bhabinkamtibmas Polsek Biau, Linmas Kelurahan Leok 2 dengan total jumlah personil patroli gabungan sebanyak 20 orang, kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Liputan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed