oleh

Ops Lilin Tinombala 2020, Polsek Bonubogu Bersama Koramil 1305/BT Himbau Kamtibmas dan Protkes

Topikterkini.com. Buol – Jelang pelepasan tahun 2021, Polsek Bonubogu bersama Koramil melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan untuk tetap menjaga Kamtibmas serta mematuhi protokol kesehatan (Protkes) bertempat di seputaran Pasar Domaq Kecamatan Bonubogu Kecamatan Buol, Senin(28/12/2020)

Personil Polsek Bonubogu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Muhammad Hasbi bersama Kasie Humas Polsek Bonubogu IPDA Cheny Badar yang di dampingi Bripka Sembiring, Bripka Dodi, Brigadir Azis dan Briptu Sidik bersama personil gabungan TNI melakukan patroli memantau aktivitas para pengunjung pasar serta menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Kami menghimbau kepada warga pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protkes serta mewaspadai hal-hal yang kita tidak inginkan seperti copet dan pencurian kendaraan serta hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, jika ada yang mencurigakan apapun bentuknya segera menyampaikan kepada petugas” Imbau AKP Muhammad Hasbi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Bonubogu Kabupaten Buol.

Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi mengutib kalimat Kapolres Buol Akbp Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menuturkan bahwa kegiatan patroli dan pemantauan aktivitas beberapa tempat pusat keramaian untuk dilakukan pemantauan bagi para pengunjung untuk mematuhi maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Agar para pedagang maupun pengunjung dapat merasa lebih aman dari gangguan kriminal dan diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.
Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed