oleh

Peresmian lonceng, sekaligus Natal dan Penepatan Pdt Martarita Zoromi,S.Th di gereja Orudua Sisobahili

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Memiliki lonceng gereja merupakan sejarah baru bagi warga jemaat BNKP Orudua Sisobahili (Orsib) yang sudah di idamkan sejak awal tahun dan bisa terwujud nyata pada hari ini dengan rasa sukacita yang meluap Minggu (27/12)

Kata pembukaan yang disampaikan oleh ketua panitia pembangunan oleh bapak Sokhialulu Harefa, S.Pd alias bapak chandra dalam laporannya dikatakan bahwa sumber dana dari lonceng gereja ini ada dari dana spontanitas, donatur dari para tokoh dan seluruh kepala keluarga jemaat mengambil bagian 100.000/kk.

Foto : Pdt. Martarita Zoromi, S.Th

Ketua Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG) Wibermanjaya Harefa, S.Pd menyampaikan bahwa ketiga kegiatan ini sudah menjadi keputusan majelis baik, peresmian lonceng gereja, perayaan Natal dan Serah terima pimpinan jemaat. Terimakasih atas kerjasamanya.

Suasana Natal yang sangat membahagiakan para umat dan semarak dalam memuji Tuhan terus berkumandang yang dipandu oleh Liturgos Novitasari harefa, S.Pd dan puncak acara disampaikan Firman Tuhan oleh bapak preses Resort 33 serta melaksanakan kegiatan serah terima pimpinan jemaat atau Pendeta Jemaat dari Pdt. Aventis Nehe, S.Th kepada Ibu Pdt. Martarita Zoromi, S.Th dari pulau Tello.

Acara kegiatan ini berlangsung dengan kondusif terlihat hadir bapak Marieli Harefa, SKM, Empirisman Harefa, SKM, kepala Puskesmas Namohalu Esiwa Erniwati Telaumbanua, SKM dan bidan desa Trisnawati Zalukhu, Am.Keb serta para tokoh lainnya dari tetangga Desa, tenaga pendidik serta hampir seluruh warga jemaat memadati ruangan gereja dengan penuh sukacita. (Junhar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed