oleh

Waka Polres Buol Pimpin Apel Bersama Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2021

Topikterkaitcom.Buol Polres Buol menggelar apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan malam pergantian tahun, di halaman Mako Polres Buol, Kamis (31/12/2020). Pukul 16.00 Wita.

Apel bersama yang dipimpin oleh Waka Kapolres Buol Kompol Johnny Bolang, S.Sos., M.H., yang di ikuti oleh personil gabungan dari Dinas Perhubungan, Sat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Waka Polres Kompol Johnny Bolang, S.Sos., M.H., mengatakan bahwa proses pengamanan malam tahun baru 2021 harus tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif terutama pada puncak pergantian tahun sampai aktivitas warga berakhir agar dipastikan keamanannya.

Selanjutnya, Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani menuturkan agar dalam perayaan malam tahun baru tidak ada pesta kembang api maupun kerumunan masyarakat untuk mengindari klaster baru penyebaran virus corona.

Menurutnya, ini menjadi langkah preemtif dan prepentif kepada masyarakat dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. Ia pun berharap peran serta masyarakat dalam mendukung pencegahan timbulnya klaster baru dengan tidak adanya kerumunan orang di tempat umum.

“Seluruh masyarakat Buol agar kiranya tidak melakukan kerumunan di malam pergantian tahun (malam tahun baru), dan wajib selalu menggunakan masker bila mana keluar rumah,” ungkap AKP Jos CH. Lawani.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed