oleh

Cipta Kamseltibcar, Satlantas Polres Buol Laksanakan Blue Light Patrol

Topikterkini.com.Buol – Personel Satlantas Polres Buol melaksanakan Blue Light Patrol di sekitar wilayah kota Buol, Kamis (07/01/2021) Pukul 21.00 Wita.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban dalam Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), serta memberikan himbauan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru untuk selalu membudayakan 4M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan sebagai bentuk new life style agar terhindar dari covid-19.” kata Kasat Lantas Iptu Edi Hafel, S.H.

Ia menjelaskan, kegiatan patroli dan pemantauan tersebut di pimpin oleh Aipda I Kadek Aryawan bersama anggota lantas dan ini rutin kami laksanakan sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro, S.I.K., melalui Kasat Lantas Edi Hafel menambahkan bahwa untuk mewujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat sekaligus memberikan rasa aman bagi pengguna jalan pada malam hingga dini hari sehingga terjaminnya keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas di wilayah Kabupaten Buol.

Ia juga berharap, adanya Blue Light Patrol itu bisa mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Buol terutama kejahatan Jalanan.

“Semoga pelaksanaan Blue Light Patrol ini juga bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menghindari kejahatan kriminal,” pungkas Iptu Edi Hafel.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed