oleh

Wakapolres Siak berharap GMNI menjadi Organisasi Masa Depan

TOPIKTERKINI-SIAK-DPC GMNI Siak melakukan kunjungan kelembagaan 2021 salah satunya ialah Polres Siak. Dalam kunjungan awal tahun itu, DPC GMNI yang dipimpin oleh Ayu Saphira disambut baik oleh Kompol Zulanda, Wakapolres Siak.

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam lebih membahas berbagai hal penting terutama yang berkaitan dengan sinergitas kelembagaan antara GMNI dan Kepolisian terutama Polres Siak.

Kompol Zulanda menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi keberadaan GMNI di Siak dan berharap agar dapat menjadi organisasi masa depan yang membawa manfaat bagi masyarakat ,Bangsa dan Negara.

Di kesempatan yang sama, Ayu menyampaikan beberapa agenda dan program kerja DPC GMNI yang akan dilaksanakan pada tahun kerja 2021.

” Saya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Zulanda sebagai Wakapolres yang telah berkenan menerima kunjungan DPC GMNI. Saya bersama teman-teman pengurus telah menyampaikan beberapa hal yang dapat menjadi program bersama antara GMNI dan Polres Siak kedepan” ungkap Ayu.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pengurus DPC GMNI mendampingi yaitu Reinhard Silaban sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Fahrul Rozi sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPC GMNI Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed