oleh

Breaking News: Nelayan Hilang Asal Desa Matinan Ditemukan Tewas Mengapung

Topikterkini.com.Buol – Nelayan Hilang Asal Desa Matinan Kecamatan Gadung Kabupaten Buol di hari ke-3 berhasil ditemukan di sekitar perairan Desa Lokodidi yang berjarak tidak terlalu jauh dari Desa asal korban, Selasa (12/01/2021)pukul 11.30 Wita.

Marwan (35) nelayan warga Desa Matinan yang melaut sejak 3 hari lalu ditemukan dalam keadaan mengapung dan tak bernyawa lagi oleh tim Gabungan terdiri dari anggota Polsek dan Koramil Bunobogu, BNPB Kabupaten Buol yang di koordinir oleh Kapolsek Bunobogu AKP Muhamad Hasbi, SH.

Usai di masukkan kantong jenazah oleh Tim gabungan saat itu juga mayat dibawa ke rumah duka di Desa Matinan Kecamatan Gadung untuk dikebumikan.

“Proses pencarian yang di laksanakan sejak Minggu (10/01/2021) hingga ditemukannya jenazah hari ini oleh Tim gabungan juga tidak terlepas dari bantuan dan dukungan penuh dari masyarakat setempat,”sebut Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui Kapolsek Bunobogu AKP Muh. Hasbi  kepada media ini.

Dia berharap kepada pihak keluarga yang ditinggalkan sabar dan menerima dengan ikhlas serta mendoakan almarhum dilapangkan jalannya di sisi Allah swt.

Liputan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed