oleh

Oi Manado lakukan pembersihan dan pembagian makanan kepada warga terdampak banjir

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Badan pengurus Kota Oi Manado, melalui bidang Oi Criss Center (OCC) Manado turun langsung membantu warga yang terdampak banjir.

Oi Manado lakukan pembersihan dan pembagian makanan kepada warga terdampak banjirDua puluh anggota OCC Manado diarahkan langsung ke tiga lokasi rawan banjir, Bailang, Karame dan Wonasa Tanjung. Ketiga tempat ini, dilakukan pembersihan rumah warga, pembagian makanan, minuman dan kue kepada warga yang masih bertahan di rumahnya.

“Hari ini, OCC Manado didampingi langsung BPK Oi Manado dan BPW Oi Sulut Manado turun langsung ke lokasi banjir, dengan melakukan pembersihan rumah-rumah warga dan bantuan berupa logistik,” Ungkap Ketua BPK Oi Manado, Mustofa Hasan yang didampingi langsung ketua OCC Manado, Maulud A. Iman dan ketua BPW Oi Sulut, Bambang Amiri, Minggu (17/01/2020).

Lanjutnya, BPK Oi Manado sudah membuat dapur umum guna mendistribusikan makanan kepada warga-warga pengungsian maupun yang masih bertahan di rumahnya.

“Dan beberapa hari ini, seluruh anggota Oi Kota Manado diperuntukan pada kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mambantu korban banjir dan longsor,” Ucapnya.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed