oleh

Dunia Krisis Pria Jomblo, PBB Rilis Jumlah Wanita dan Pria 1:8

Topikterkini.com – Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merilis laporan terbaru jumlah penduduk bumi, kuartal pertama 2019. Dalam laporan yang dipublikasikan lewat situs www.worldometers.info/world-population, disebutkan kini penduduk bumi berjumlah 7,7 miliar. Dimana dari jumlah itu menunjukan, populasi perempuan ternyata jauh lebih banyak dari pria. Pada situs yang diunggah Minggu (28/4/2019) itu disebutkan kini jumlah perempuan di planet bumi sebanyak 5,6 miliar dan pria 2,2 miliar.

Sementara itu, laporan menunjukkan bahwa jumlah penduduk dunia dengan jenis kelamin Wanita tercatat sebesar 5.6 Milyar orang dan Laki-laki ada sejumlah 2.1 Milyar. Untuk itu, para wanita disarankan untuk berhati-hati dalam menunjukan sikap kepada para lelaki. Sebagaimana disebutkan katadata.com dari 2.1 Milyar lelaki tersebut, 1 milyar sudah menikah, 130,000 berada di penjara, dan 70,000 sakit jiwa. Itu berarti bahwa bumi ini hanya memiliki 1 milyar lelaki yang ada untuk menikah, dan jumlah lelaki dan wanita adalah 1 berbanding 4.

Menarik untuk diketahui, bahwa dari 1 Milyar lelaki itu, terdapat 50% menganggur; 3% adalah gay; 1% duda tak mau nikah; 10% saudara yang lain, dan 35% berumur 66 tahun keatas.

Artinya dari setiap lelaki produktif normal, ada 8 – 12 wanita yg membutuhkan. Dikutip dari kabarindonesia.com jadi salah satu jalan keluarnya, bagi wanita yg sudah memiliki pasangan, jaga lelaki yang anda miliki sebaik-baiknya, karena pasangan anda sudah bisa di pastikan diinginkan oleh 8 atau lebih wanita lain.

(Ketix.id)
Editor: Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed