oleh

Tanggapan BPBD Jeneponto Mengenai Kondisi Debit Air Di Bendungan Kelara-Kareloe

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Beredar issu mengenai kondisi meningkatnya debit air di Bendungan Kelara-Kareloe yang membuat kepanikan warga di bantaran sungai Sapanang dan Belokallong. (Selasa, 19/01/2021).

Menyikapi hal tersebut topikterkini.com langsung melakukan konfirmasi pada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jeneponto. Mus Mulyadi SE menerangkan jika kondisi debit air Bendungan Kelara-Kareloe berangsur-angsur menurun.
“TMA Bendungan kelara kareloe periode jam 13:42 WITA berangsur-angsur surut pak”, terang Kasi Kedaruratan BPBD Jeneponto.

Lebih lanjut Mus Mulyadi SE menghimbau kepada masyarakat yang berada di bantaran sungai untuk tetap siaga dan waspada dari dampak musim hujan.
“Pemerintah daerah melalui BPBD Jeneponto menghimbau masyarakat dan terkhusus untuk yang bermukim di wilayah bantaran sungai  agar tetap siaga dan waspada dampak dari musim hujan ini dan pihak BPBD Jeneponto tetap melakukan koordinasi dgn pihak manajemen Bendungan Kelara-Kareloe”, Tutupnya.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed