oleh

Kasat Binmas Polres Buol Sosialisasikan Protkes dan Bahaya Paham Radikalisme di Ponpes Al-Faruqiah

Topikterkini.com.Buol – Kunjungan silaturahmi Sat Binmas Polres Buol dalam rangka melaksanakan himbauan protkes kepada pimpinan ponpes Al-Faruqiah  Abdul Hari Hadi, sekaligus mengajak untuk menolak paham radikalisme bertempat di Ponpes Al-Faruqiah Kecamatan Bonubogu Kabupaten Buol, Rabu(20/1/2021)

“Kami memberikan himbauan protokol kesehatan di ponpes dalam mencegah penyebaran covid-19 serta menyampaikan untuk bersama-sama menolak keras paham Radikalisme dan anti pancasila yang dapat memecah belah persatuan bangsa,”ucap AKP Menjerson Tumei.

Kasat Binmas AKP Menjerson Tumei didampingi oleh KBO Binmas Iptu Suharto, Ps. Kanit Binkamsa Bripka Afandi, dan Bripka Anshar Arsis, bahwa pihaknya selalu aktif dalam mensosialisasikan serta mengingatkan masyarakat tentang bahaya paham radikalisme dan anti Pancasila yang bisa merusak tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” sebut AKP Menjerson Tumei.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Menjerson Tumei juga menambahkan bahwa Polres Buol tidak bisa bekerja sendirian tanpa adanya dukungan dan peran serta masyarakat, sebab kesuksesan dalam pelaksanaan tugas polisi tidak luput dari partisipasi masyarakat.

“Kami berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat membantu serta bekerjasama dengan aparat penegak hukum dalam menolak dan menangkal paham radikalisme,” harap AKP Menjerson Tumei.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed