oleh

Pemdes Sukamulia Timur, Penyaluran BLT-DD Sesuai Regulasi

Topikterkini.com.Lombok Timur – Pemerintah Desa Sukamulia Timur penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) sesuai regulasi.

Dalam penyaluran tersebut tidak ada pemotongan se peserpun murni di terima sesuai yang di berikan kepada Keluarga Penerima Mampaat ( KPM ).

Sehingga masyarat yang menerima bantuan tersebut di kumpulan lagi di aula Kantor Desa Sukamulia Timur Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur.

Tujuannya di kumpulkan oleh pemerintah Desa Sukamulia Timur untuk menanyakan kepada KPM apakah ada dari oknum yang memotong dana yang di berikan.

Sekdes Sukamulia Timur Saripudin mengatakan tujuan kami mengumpulkan KPM untuk menanyakan apakah ada oknum yang memotong dana yang di terima, Ujar, Saripudin, saat di Konfirmasi, jum’at, 22/01/2021.

Sehingga puluhan KPM kita kumpulkan di aula Kantor Desa sekaligus memberitahukan bahwa bantuan di tahun 2020 sudah berakhir.

” Pada saat pertemuan tersebut masyarakat mengakui bahwa pada saat pembagian BLT-DD tidak ada dana KPM di potong, ” Jelasnya.

“Sejak di salurkan dana BLT-DD ini ke KPM tidak pernah ada masalah dan keluhan maupun isu terkait dengan di potongnya dana tersebut, ” Tegasnya.

Ia bersyukur sejak penyaluran BLT-DD ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan regulasianya.

Ia berharap kepada masyarakat agar langsung menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Sukamulia Timur Kecamatan Sukamulia.

Laporan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed