oleh

BEM Fakultas pertanian Unsrat Manado beri bantuan ke korban banjir dan tanah longsor

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Untuk kedua kalinya Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Unsrat Manado turun ke lokasi banjir dan longsor.

Di lokasi bencana BEM Fakultas Pertanian Unsrat Manado melakukan pendistribusian sembako kepada masyarakat terdampak banjir, di Jl. Manguni Raya, Perkamil.

“Pendistribusian untuk kedua kalinya kepada masyarakat Perkamil yang terdampak banjir dan longsor, bentuk bahannya sama dengan pendistribusian pertama yaitu beras, minyak, gula, ikan kaleng, mie instan dan teh celup,” ungkap ketua BEM Fakultas Pertanian Unsrat, Ando Tami kepada media, Minggu (24/01/2021).

Tahap pertama pendistribusian diutamakan bagi mahasiswa fakultas pertanian Unsrat Manado yang terdampak banjir, kemudian kepada masyarakat Perkamil.

“Kiranya apa yang kami berikan bisa berguna, bermanfaat serta meringankan beban warga yang terdampak bencana alam berupa banjir dan tanah longsor,” ucap Ando sembari berharap bencana dan cobaan ini cepat selesai.

Tidak lupa pula, Ando mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu dalam pengumpulan dana hingga pendistribusian bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir.

Penyaluran sembako kepada warga Perkamil yang terdampak bencan banjir dan longsor, BEM Fakultas Unsrat Manado bersinergi dengan ikatan BEM Pertanian Indonesia (IBEMPI) Wilayah 7.

Diketahui, tahap penyaluran pertama pada tanggal 18 Januari dan tahap kedua 23 Januari 2021.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed