oleh

UKM Olahraga Polimdo salurkan makanan ke warga terdampak banjir dan tanah longsor

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Ucapan terima kasih dinyatakan masyarakat yang terdampak bencana kepada kepada civitas politeknik negeri Manado (Polimdo) yang tidak ada henti-hentinya memberikan bantuan berupa tenaga dan logistik.

UKM Olahraga Polimdo salurkan makanan ke warga terdampak banjir dan tanah longsor“Makasih buat unit kegiatan mahasiswa (UKM) Olahraga Polimdo yang sudah datang memberikan bantuan berupa makanan siap saji, ini sangat meringankan beban kami,” ungkap warga Perkamil, lingkungan 5 yang terdampak banjir, fransisko Talumepa, Sabtu (23/01/2021).

Lanjutnya, pada saat banjir surut pada hari pertama, yang terlihat pertama di lokasi untuk melakukan pembersihan di rumah warga Perkamil, lingkungan 5 dan 6 itu dari mahasiswa Polimdo.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh civitas polimdo yang turun langsung ke lokasi guna memberikan bantuan tenaga dan logistik kepada kami,” tuturnya.

Ucapan terimakasih warga kepada civitas Polimdo langsung ditanggapi oleh ketua UKM Olahraga Polimdo, Meilan Enjelika Atas.

“Pada dasarnya, kita sebagai manusia yang beragama diajarkan untuk saling mengasih satu dengan yang lainnya. Jika pun ada saudara kita yang mengalami musibah sedianya kita bergerak untuk meringankan beban saudara kita,” ujar Meilan kepada media, Minggu (24/01/2021).

Meilan menambahkan, kiranya apa yang menjadi bantuan dari UKM Olahraga Polimdo bisa meringankan beban keluarga yang terdampak banjir dan longsor. “Jika semalam kami memberikan 70 mika makanan siap saji. hari ini, jika cuaca mendukung akan dilanjutkan dengan pembersihan rumah warga yang terdampak banjir dan longsor,” tuturnya.

Diketahui, sebelum adanya pendistribusian makanan bagi korban banjir. UKM Olahraga Polimdo menggelar doa bersama untuk mendoakan Sulbar, Sulteng dan Sulut.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed