oleh

Cegah Tangkal Penyebaran Covid-19, Pos Pam Tapal Batas Buol-Tolitoli di Perketat

Topikterkini.com.Buol – Polsek Biau, Pengamanan Perbatasan wilayah hukum Polres Buol dan Tolitoli di jaga ketat oleh personil gabungan Satgas Covid- 19 Kabupaten Buol.

“Selain pelaksanaan Tugas Pengamanan di Pos Perbatasan, kami juga melaksanakan pendampingan pemeriksaan dan penertiban bagi masyarakat yang keluar masuk Kabupaten Buol dalam rangka pencegahan Corona virus disease 2019 sesuai peraturan Gubernur Sulawesi Tengah No. 22 Tahun 2020 terkait protokol kesehatan,”ucap Kapolsek Iptu Jaozi, Minggu(24/1/2021)

Selanjutnya, Kapolsek Biau Iptu Jaozi menambahkan kegiatan pengamanan di pos perbatasan juga menggelar razia setiap kendaraan yang melintas dengan sasaran orang, sajam, handak, miras, obat-obat terlarang dan harus memiliki surat keterangan Rapid Tes Antibodi dengan hasil Non Reaktif pada saat akan melintas koordinasi antara Satgas Covid 19 diperbatasan dan Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep menghimbau kepada Masyarakat agar dalam pencegahan covid-19 untuk selalu membudayakan 5M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan membatasi Mobilisasi sebagai bentuk new life style agar terhindar darKegiatan Pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Buol.

Berdasarkan hasil pemantauan dipos perbatasan kegiatan tersebut melibatkan personil Polres Buol, Dinas Perhubungan, Sat Pol-PP, Dinas BPBD dan Dinas kesehatan.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed