oleh

Satgas Covid-19 Kabupaten Buol Bersama Polsek Paleleh Himbau Pentingnya Terapkan Prokes

Topikterkini.com.Buol – Polsek Paleleh, Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, tak henti-hentinya Polsek Paleleh bersama tim Satgas covid-19 Kabupaten Buol, himbau warga untuk terapkan prokes.

Himbauan tersebut disampai kepada warga yang sedang beraktivitas di Pasar Paleleh Kecamatan Paleleh baik pedagang maupun pengunjung agar dalam dalam beraktivitas diluar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolre Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Paleleh Ipda Hendrik, S.H., menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus digelar dalam upaya meningkatkan kesadaran kepada masyarakat bahwa penting menjalankan Protokol kesehatan karena virus Corona masih ada sehingga perlu di cegah.

Selanjutnya, Polsek Paleleh bersama Tim Satgas Covid-19 berharap dengan dilaksanakan sosialisasi tersebut masyarakat dapat bekerjasama dalam menjalankan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed