oleh

Rapat Kordinasi, Bupati Jeneponto : Bukan cuma Covid 19 tapi Stunting Juga Musuh

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Rapat Kordinasi konvergensi pencegahan stunting secara terpadu yang dibuka oleh Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar selasa 26 Januari 2021 bertempat di gedung kalabirang kompleks Rujab Bupati Jeneponto.

Acara di hadiri oleh Para kepala OPD dan Perwakilan Kepala Balitbanda Sulawesi Selatan. Hadirpula Ketua TP.PKK jeneponto H. Hamsiah Iksan selaku Duta Stunting jeneponto.

Dalam sambutannya Bupati Jeneponto berharap agar program pencegahan stunting harus terus digalakkan, jika tahun 2020 kita memperoleh juara 2 tingkat propinsi dalam penanganan dan pencegahan stunting yang baru saja kita terima piagamnya maka tahun ini harus lebih baik lagi ujar Iksan Iskandar Bupati 2 periode tersebut.

Bukan hanya Covid 19 menjadi musuh bersama tapi Stunting juga perlu kita tangani dan cegah ungkapnya.

Di tempat yang sama, duta stunting jeneponto Hj. Hamsiah Iksan mengatakan bahwa gerakan bersama cegah stunting ini melibatkan seluruh elemen dan kami ajak seluruhnya untuk berperan serta dalam mengatasinya ungkap Hamsiah iksan.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan kerjasama antara Dinas Kesehatan, Bappeda, TP.PKK Jeneponto, dan Balitbanda Propinsi sulawesi selatan.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed