oleh

Viral, Foto Oknum ASN di Lombok Timur Langgar Prokes, Tim Gugus Tugas Segera Bertindak

Topikterkini.com.Lombok Timur – Oknum Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Lombok Timur poto bersama dengan puluhan masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan.

Saat ini masa pandemi Covid-19 di Lombok Timur.

Bisa di katakan pejabat, oknum ASN walaupun sudah di non jobkan sebenarnya memberikan contoh kepada masyarakat untuk patuhi Protokol kesehatan.

Foto tersebut sempat di sher ke Watshap Gerup Fokus Lombok Timur oleh oknum ASN.

Anggota DPRD Lombok Timur H. Daeng Paelori yang biasa di sebut HDP langsung menanggapi, se orang ASN sebenarnya memberikan contoh kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan, Ucap, HDP.

” Ini sudah jelas menyalahi aturan, mengajak masyarakat berkumpul tanpa mematuhi Protokol kesehatan,” Jelas, HDP, Kamis, 28/01/2021.

” Saya sempat kaget Foto nya yang di share ke group Whatsap Fokus Lombok Timur, ” Kata HDP.

” Ini harus segera di panggil oknum ASN tersebut, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 agar secepatnya bertindak, ” Tegas HDP.

Ia berharap di masa pandemi Covid-19 agar masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, untuk antisipasi penyebaran covid-19.

Di terbitkan berita ini pihak Oknum ASN belum bisa menjelaskan saat di konfirmasi Via Whatsap terkait kegiatan yang di lakukan .

Sementara Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Budiman Satriadi akan koordinasi dengan ASN Terkait dan akan di mintai keterangan apa yang sedang di lakukan oleh oknum ASN tersebut, “Nanti Kita coba koordinasi karena saya tidak bisa berkomentar terlalu jauh, Tutupnya.

Laporan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed